Wednesday, December 13, 2017

Hati Hati Dibanned Pengguna Diamond Ilegal Mobile Legends

Banned Diamond Ilegal Mobile Legends


Hati Hati Buat kalian pengguna Diamond Ilegal Mobile Legends sebab dalam beberapa waktu lalu mobile legends sempat mengeluarkan peringatan kepada seluruh player agar tidak menggunakan diamond ilegal yang pastinya akan berdampak kepada akun anda sendiri.


Ada beberapa salah satu teman saya yang terkena akun Freeze dalam arti diamond yang dia miliki menjadi angka - (bukan +) , salah satu penyebab akun mobile legends di banned or di freeze adalah sbg berikut.

1. Menggunakan jasa top up Ilegal

Top Up ilegal juga dapat pengaruh kepada akun kalian dan ini adalah penyebab utama akun dibanned atau di freeze, bila diamond sudah dibelikan/digunakan maka hilang barang/item yang telah dibeli contohnya skin.

2. Sering Afk

Afk adalah salah satu tindakan yang sangat tidak baik dalam suatu game mobile legends maupun game online lainya. Afk juga memiliki arti adalah Away From Keyboard (char atau akun yang dia miliki sedang tidak dalam kondisi dimainkan/dimainkan oleh robot).

3. Sering Menggunakan Kata Kasar/Kotor

Kata kasar atupun kata kotor seringkali melekat pada suatu game contohnya yaitu Mobile Legends sendiri, disebabkan suatu faktor player Mobile legends ataupun game lainya sering merasa kesal dan emosi yang tidak tertahan maka keluarlah kata" kotor dan kasar, dan ini adalah penyebab sering kali player tersebut direport oleh teman atau lawan bermainya.


Berikut adalah Salah satu Artikel mengupas mengenai  Hati Hati Dibanned Pengguna Diamond Ilegal Mobile Legends dan demikian kalau ada kurangnya mohon di koreksi salah ML.


Tag : Mobile Legends,Banned akun,Cheat Mobile legends,Atasi Akun Freeze,Akun Freeze Ml.