Wednesday, December 13, 2017

5 Cara Menghindari Penipuan Jasa Mobile Legends

DizMedia Penipuan Online

Hallo Guys Kali Ini blog mulai aktif membahas seputar game ya guys dan tentunya sangat bermanfaat sekali bagi player Mobile Legends guys, dengan seiringnya jaman game sekarang semakin bagus dan keren dalam hal grafik maupun gameplaynya dan tentunya tidak lupa game juga membutuhkan suatu Peralatan/item yang dibeli secara online dan berikut 5 cara menghindari penipuan jasa Mobile Legends.


1. Jangan Mudah Percaya

Oke kita sudah pasti taulah guys nomer satu ini adalah jangan mudah percaya sebab kenapa, didunia online kita tidak saling mengenal kecuali kepada teman kita sendiri, maka jangan mudah percaya dengan orang lain yang belum tentu niatnya baik atau benar.

2. Harga Murah Belum Tentu



Nah kalau ini harga murah yang dimaksud dimana suatu char/akun game yang sudah pangkat dewa atau memiliki spesifikasi yang bagus dijual dengan harga tidak wajar kalian patut curiga ni guys, pasalnya kalau dihitung dengan nalar manusia tidak akan ada orang yang mau menjual akun/char game nya kepada orang lain degan harga yang jauh lebih murah ketimbang dana yang dikeluarkan oleh dirinya.



3. Gunakan Jasa Pihak Ketiga (Rekber/Pulber)

Apaan Sih Jasa Pihak Ketiga Rekber/Pulber nah yang dimaksud adalah ketika kalian saling berjarak jauh kalian pasti was was kan melakukan transaksi secara langsung, nah cara ini paling efektif nih menggunakan rekber ataupun pulber jadi kita menyewa jasa orang lain untuk jalur transaksi contohnya tokopedia bukalapak dll guys, dan jangan lupa gunakan rekber atau pulber yang memiliki testimoni yang sudah banyak dan dapat dipercaya guys.


4. Usahakan Bertemu Atau COD (Cash On Delevery)


Diz Media Cod


Nah Ini yang paling aman dan pastinya aman cara ini dapat diterapkan jika jarak ataupun lokasi dekat dengan pembeli/penjual, dengan COD kalian bisa melihat barang secara langsung mngecek apakah memang layak ataupun tidak dan pastinya bisa saling bertransaksi secara langsung.



Nah Itu Guys Cara Menghindari Penipuan Online Versi Diz Media yang sangat ngawur kalo memberikan tips mohon juga di pahami soalnya masih dalam belajar hehe. dan jangan lupa ya guys buat komen gimana menurut kalian?.



Tag : Penipuan Mobile Legends,Penipuan Online,Penipuan Diaomond.