Sunday, March 5, 2017

Cara Membobol Ujian Online CBT 2018


Hai Broo..!!
Selamat datang kembali kali ini gua mau kasih tutorial nih setelah lama saya memahami sistem kerja dari ujian online berbasis komputer sekarang saya bisa menemukan kelemahannya.
Pada Saat ini saya juga kelas 3 SMK dan sebentar lagi akan menghadapi ujian Nasional,maka daripada itu saya ingin mencari jalan keluar ahmgar saya bisa lulus dengan nilai yang baik.
Buat kalian yang juga ingin tau caranya langsung saja ikuti tutorial berikut dengan benar supaya Sukses.
Langkah Pertama.
Kalian Siapkan nyali karena ini membutuhkan nyali untuk melakukan hal tersebut.
Langkah Kedua.
Buka Dan Jangan Login Dahulu dan pastikan kalian ada dihalaman login.
Langkah Ketiga.
Tekan Ctrl+Del lalu akan muncul halaman dan klik log off. Dan perhatikan saat kondisi akan force close kalian klik batal.
Langkah Keempat.
Buka Menu dan ketikan CMD lalu akan muncul Window baru dan ketikan "Saya Terkena Tipu Oleh Admin Riztek"
Hahahaha klian serius amat bacanya kalau mau bilai bagus belajar sob bukan make cara curang wkwkwk sekian dari saya kalo ada yang kurang mohon ditambahin Thank :)